Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Kisah Seorang Gadis Cantik Jelita Yang Memesan Kamar Di Neraka dan Akhirnya Terkabul, Merinding! Tolong Sebarkan

Sponsored Links
.
.
Loading...
Baca dan hayati seutuhnya narasi di bawah ini yang benar – benar terjadi di bumi islam sendiri yakni Iskandariah, Mesir. Moga kisah yang cukup menyayat hati ini akan menyadarkan kita semua dari selalu leka dengan permainan dunia yang melalaikan.
Disuatu hari, seorang gadis yang dipengaruhi dengan cara hidup orang-orang Barat menaiki satu minibus untuk menuju ke tujuan di lokasi Iskandariah. Sayangnya meskipun tinggal di bumi yang populer dengan tradisi keislaman, baju gadis itu sangat mencolok. Bajunya agak tipis dan seksi nyaris tampak segala yang patut disembunyikan untuk seorang wanita dari pandangan pria atau mahramnya.

Gadis itu dalam lingkungan 20 tahun. Didalam bus itu, ada seorang tua yang dipenuhi uban menegurnya : ” Wahai pemudi! Alangkah baiknya bila anda berpakaian yang baik, yang sesuai dengan ketimuran dan kebiasaan dan agama Islam anda, itu lebih baik dari anda berpakaian begini yang pastinya jadi korban pandangan liar golongan pria …. ” Nasehat orang tua itu.

Tetapi, saran yang begitu bertetapan dengan tuntutan agama itu dijawab oleh gadis itu dengan jawaban yang mengejek : ” Siapalah anda hai orang tua? Apakah anda coba meingatkan saya supaya tutup aurat sepenuhnya sedang tua kandungku sendiri tak pernah menasihatiku? Apakah anda ingin saya kenakan pakaian tutup aurat sedangkan saya masihlah ingin bebas menayangkan badan ku di depan umum? Apakah di tangan anda ada kunci syurga? Atau apakah anda mempunyai semacam kemampuan yang menentukan saya akan berada di surga atau neraka?

“Setelah menghamburkan kata – kata yang begitu menghiris perasaan orang tua itu, gadis itu tertawa mengejek panjang. Kurang cuma itu, si gadis lalu coba memberi hpnya pada orang tua tadi sambil melafazkan kata – kata yang lebih dahsyat. ” Bila ISLAM itu BENAR, letakkan rumahku di Neraka, juga handphone ku ini serta hubungilah Allah dan tolong tempatkan satu kamar di neraka jahanam untukku, ”

tuturnya lagi lalu tertawa meledek tanpa tahu kalau dia sedang mempertikaikan hukum Allah dengan begitu biadab.

Orang tua itu begitu terkejut mendengar jawaban dari si gadis manis.
Sayang sekali, berwajah yang ayu tidak sama dengan perilakunya yang jelek. Penumpang – penumpang yang lain ikut terdiam bahkan juga ada yang menggelengkan kepala kebingungan. Semua yang didalam bus tak menghiraukan gadis muda yg tidak menghormati hukum – hukum agama itu dan mereka tidak mau menasehatinya karena cemas dia bakal akan menghina agama dengan lebih kronis lagi.

Sepuluh menit lalu bus pun tiba di halte. Gadis seksi bermulut sengit itu tertidur di depan pintu bus. Senang sopir bus termasuk juga para penumpang yang lain mengejutkannya namun gadis itu tak sadarkan diri. Tiba tiba orang tua tadi mengecek nadi si gadis. Sedetik lalu dia menggeleng. Gadis itu sudah kembali menemui Tuhannya dalam kondisi yang tidak diduga.

Para penumpang jadi kuatir dengan berita yang menggemparkan itu. Dalam situasi kelam kabut itu, tiba tiba badan gadis itu terjatuh ke tepi jalan. Orang banyak segera berkejar untuk menyelamatkan jenazah itu. Tapi sekali lagi mereka terperanjat. Sesuatu yang aneh menimpa jenazah yang terbujur kaku di jalan raya. Mayatnya jadi hitam seakan – olah dibakar api. Dua tiga orang yang mencoba mengangkat mayat itu juga keheranan lantaran tangan mereka terasa panas dan nyaris terbakar sebaik saja menyentuh badan si mayat. Pada akhirnya mereka memanggil pihak keamanan menyiapkan mayat itu.

Demikianlah kisah ngeri lagi memilukan yang menerpa gadis malang itu. Apakah keinginannya pesan satu kamar di neraka dimakbulkan Allah? Na’uzubillah, sebenarnya Allah itu Maha Berkuasa diatas segala suatu hal. Begitu baik kita menjadikan iktibar dan pelajaran dengan cerita benar ini sebagai Muslim sejati. Janganlah sesekali kita mempertikaikan hukum Allah ataupun sunnah Rasul – Nya saw dengan degradasi atau mengejek. Kata kata seperti ajaran Islam tidak sesuai lagi dengan arus modernitas dunia hari ini atau sembahyang akan tidak buat kita jadi kaya dan semacamnya yaitu kata – kata yang begitu kasar dan mengejek Allah, pencipta semua alam.

Ingatlah rekan, kita dapat melupakan kematian, namun kematian tetaplah bakal terjadi pada kita. Cuma waktunya saja yang bakal menentukan kapan kita bakal kembali pada alam barzakh. Janganlah jadi orang yang bodoh, siapakah orang yang bodoh itu? Mereka tersebut orang yang ingin melawan Tuhan Rabbil ‘alamin. Apabila Anda enggan melakukan perintah Tuhan bermakna Anda ingin melawan perintah Tuhan.

Pada saat di sekolah anda tunduk dengan hukum sekolah, dalam pekerjaan anda tunduk dengan hukum yang digambar oleh majikan anda, didalam negeri anda tunduk dibawah hukum negara Anda. Demikian terobsesi sekali anda pada hukum itu hingga sangat prihatin takut bila melanggar hukum itu. Apabila anda berdasar di bumi ini, anda juga tunduk dengan hukum yang telah di gubal oleh yang pemilik yang bikin bumi ini. Sama samalah kita memohon supaya Allah selalu berikan kita petunjuk diatas jalan yang benar dan supaya Dia memberi kemampuan supaya kita senantiasa bisa menjaga lidah kita, amin. Kisah ini dibagi dan dikisahkan bersama oleh teman dekat saya sendiri yang berasal di Malaysia dan saat ini ada di perantauan sana.

Sumber : Beragam Sumber
Sponsored Links
Loading...
Tag : Berita, Islami, Kisah, Trending
loading...
Back To Top