Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Inilah Cara Alternatif Yang Efektif Dapat Mengontrol Gula Darah Anda !

Sponsored Links
.
.
Loading...
Penggunaan ubi jalar memanglah tidak umum digunakan sebagai Jus , padahal jus ubi jalar kandungannyaa sangat tinggi dan nutrisi yang berguna dan vitamin. Selain itu, sayuran ini murah, mudah tersedia, dan memiliki rasa yang lezat. Konsumsi secara teratur ubi jalar dapat memberikan banyak manfaat, termasuk regulasi gula darah.

Namun, selain itu, sayuran yang menakjubkan ini memiliki manfaat untuk kesehatan yang benar-benar penting, dan dapat digunakan dalam banyak masalah kesehatan.

Ubi jalar adalah salah satu sayuran yang kaya akan vitamin B6. Ini menurunkan kadar homosistein, zat kimia yang telah terkait dengan berbagai penyakit degeneratif, serta serangan jantung.

Selain itu, sayuran ini juga berlimpah vitamin C dan D, yang penting untuk pembentukan sel darah, pertumbuhan tulang dan pencernaan. Juga, vitamin C memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda dan bertindak sebagai antioksidan yang luar biasa yang mencegah efek merusak dari radikal bebas.

Konsumsi ubi jalar juga akan memberikan jumlah tinggi magnesium, potasium, zat besi, dan beta-karoten. duction sel darah merah dan putih. Selanjutnya, magnesium dan besi meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi ketegangan dan stres.

Ubi juga mengandung beta-karoten, yang, dalam hal kebutuhan, yang selanjutnya berubah menjadi vitamin A. Vitamin ini merupakan antioksidan kuat dan meningkatkan penglihatan, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Oleh karena itu, konsumsi ubi jalar akan memberikan banyak nutrisi penting dan vitamin yang akan membantu Anda meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengontrol gula darah Anda.

Penyimpanan ubi jalar

Ketika Anda membeli ubi jalar, Anda perlu berhati-hati, dan selalu memeriksa sayuran tersebut.Ubi yang Baik Mereka harus tanpa lubang, retak, memar dan bintik-bintik lembut, itu tips mencari ubi jalar yg baik.

Bila Anda membelinya, Anda tidak harus menjaga mereka agar selalu dingin, tetapi cukup di tempatkan saja  yang sejuk dan gelap.  Maka Ubi jalar Anda dapat tetap segar hingga 10 hari.

Dalam rangka meningkatkan konsumsi ubi jalar, Anda dapat mencoba juga  jus tersebut, yang dapat dikonsumsi sebagai camilan atau untuk sarapan atau makan siang.

Bahan bahan yang diperlukan:

  • 1-2 ubi jalar mentah
  • 4-6 rusuk seledri
  • sejumput kayu manis
  • 2 wortel


Persiapan :

Siapkan semua bahan di atas dalam juicer atau blender lalu di jus , Anda dapat taburi kayu manis di atasnya.

Konsumsi jus ubi jalar ini secara signifikan akan meningkatkan asupan vitamin dan mineral yang dibutuhkan, dan akan membantu Anda mengontrol gula darah.

Cukup mudah sekali bukan, dan tidak memerlukan waktu yang cukup lama untuk membuat jus yang mampu mengatasi masalah gula darah Anda. Selamat mencoba !
Sumber: healthyfoodspot
Sponsored Links
Loading...
Tag : Diet, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top