Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Dengan Jahe Kunyit Asam" Cacar Air Hilang Seketika Tampa Bekas,,Begini Cara Meracik Nya.. Mohon Di Sebar Luas Kan..

Sponsored Links
.
.
Loading...
Cacar air yakni penyakit yang meny3r4ng kulit. Penyakit ini karena v! rus Herpes Varicella- Zoster.

Penyakit ini dapat yakni penyakit menular melalui cara penularan lewat k0ntak fisik maupun otom4tis. Penyakit ini tidaklah penyakit memiliki kemungkinan untuk orang umum, tetapi jadi mem4t! kan untuk pasien kanker.

Hal sejenis ini karena, melemahnya ketahanan tubuh pasien kanker yg tak dapat melawan virus ini. Sekarang ini, penyakit cacar mudah pulih karena itu ada banyak obat anti biotik. Walaupun sekian, tidak ada kelirunya jika Anda coba obat tradisional cacar air.

Obat tradisional cacar air untuk pengobatan dalam 

Cacar air yang ditandai dengan timbulnya ruam-ruam merah pada kulit ini dapat sembuh dengan pengobatana baik dari dalam dan luar. Pengobatan dari dalam memiliki maksud untuk m3m4t! kan virus yang berkembang tengah pengobatan luar ditujukan untuk singkirkan noda sisa cacar air. Berikut ini akan cobalah diberikan resep ramuan obat tradisional cacar air untuk pengobatan dalam, yaitu :

Resep pertama, sebagian bahan yang diperlukan yaitu : 

30 gr temulawak 
25 gr kencur 
15 gr asam jawa 
15 gr jahe dipotong-potong 
600 cc air 


Langkah mengolahnya yaitu Rebus semua bahan yang sudah ada sampai mendidih 

Lalu biarkanlah sampai air rebusan tersisa 300 cc
Saring air rebusan dan minum beberapa 2 – 3 kali sehari
Resep ke-2 yaitu dengan memakai buah mengkudu yang di buat jus atau dapatlah diparut dan diambilnya airnya lalu diminumkan pada pasien.

Obat tradisional cacat air untuk penyembuhan luar 

Jika penyakit cacar air sudah pulih, jadi yang buat pasien sukai kesal yaitu kenyataan memiliki noda yang sulit untuk dihilangkan. Karenanya diperlukan pengobatan luar manfaat menyingkirkan noda jerawat ini. Di bawah ini ada 2 resep untuk obat tradisional cacar air dari luar yaitu :

Resep pertama, bahan –bahan yang dibutuhkan yaitu kunyit dan asam jawa yang ditumbuk halus. Langkah membuatnya yaitu melalui langkah mencampurkan bahan yang ada dengan minyak kelapa dan lalu dipanaskan sebentar.

Jika telah dingin, baru dioles-oleskan ke semua tubuh, terutama di bagian yang terserang cacar air. Resep ke-2, sebagian bahan yang diperlukan yaitu daun asam dan kunyit. Langkah membuatnya dengan bersihkan bersih semuanya bahan dan dihaluskan lalu dioles-oleskan ke kulit yang terserang cacar saja.

Terkecuali ke-2 resep itu, ada pula resep yang lain yaitu dengan menggunakan daun ciplukan. Dengan mandi 2 kali sehari melalui langkah teratur dengan air rebusan daun ciplukan ini, kulit Anda akan mulus kembali seperti pada awalnya.

Obat tradisional cacar air diatas semoga berguna dan bisa membantu Anda dalam mengobati dan mengobati penyakit cacar air. Selain itu bisa pula menyingkirkan noda yang membandel yang tidak mau hilang.

Semoga dengan obat ini, penyakit cacar air yang Anda derita dapat pulih dan tiada meninggalkan noda.
Sponsored Links
Loading...
Tag : Herbal, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top