Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Cara Unik dan Ajaib Membersihkan Mesin Cuci dan Alat-Alat Kamar Mandi Lainnya

Sponsored Links
.
.
Loading...

Membersihkan kamar mandi tentu bukan lah hal yang menyenangkan, kebanyakan orang malas sekali dalam hal ini, namun hal ini adalah suatu kewajiban yang harus dikerjakan minimal seminggu sekali.

Kebanyakan orang malas membersihkan pralatan kamar mandi karena banyak memakan waktu lama, karena alat alat kamar madi sulit sekali untuk dibersihkan.

Trik berikut akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk membersihkan kamar mandi untuk waktu yang lebih singkat dan dengan lebih sedikit usaha.

Trik and Tips berikut ini akan menujukan kepada Anda bagaimana cara untuk membersihkan kamar mandi menjadi lebih mudah dan tidak memakan banyak waktu liburan Anda di rumah.

Mesin cuci

Tuangkan air panas dan tambahkan 1/4 cuka apel kedalam mesin cuci, nyalakan mesin selama beberapa menit 1-3 menit, matikan dan diamkan selama satu jam. setelah satu jam nyalakan kembali mesin dengan durasi lebih lama sekitar 5 menit, Anda akan melihat hasil yang menabjukan dari metode ini .



Shower
Yang Anda harus siapkan adalah cuka apel, kantong plastik dan pengikat. Tuangkan satu cangkir cuka apel kedalam kantong pelastik, masukan kepala shower lalu ikat dengan karet, atau pengikat lainnya. Pastikan seluruh bagian kepala shower terendam dengan cuka apel.
Biarkan selama satu jam, setelah itu bilas dengan air. Anda akan mendapatkan kepala shower yang mengkilap seperti baru dan bebas dari bakteri.

Lantai dan ubin

Memberihkan lantai bisa jadi hal yang paling memalaskan dan menjadi mimpi buruk bagi Anda, Namun hal ini bisa jadi lebih mudah jika anda mencampurkan 1/2 cangkir baking soda, 1/4 cangkir hidrogen peroksida dan 1 sendok teh pembersih piring.

Bak mandi

Cara termudah untuk membersihkan bak mandi adalah dengan jerut di tambah larutan garam.
Belah jeruk lalu campurkan dengan daram, gosok seluruh bagian bak mandi lalu bilas dengan air, Anda dapat melakukan hal yang sama untuk membersihkan talenan di dapur Anda.

Wastafel

Anda dapat membersihkan kotoran wastafel dengan menggunakan campuran jus lemon dan kalium bitartrate. Oleskan campuran dengan sikat gigi, bersih dan kemudian bilas dengan air.

Toilet
Cara terbaik untuk menghilangkan aroma bau tak sedap dari toilet adalah dengan menggunakan campuran jus lemon,  baking soda dan cuka apel. Tuang campuran tadi kedalam toilet diamkan selama satu jam lalu bilas dengan air.
Sponsored Links
Loading...
Tag : Tips
loading...
Back To Top