Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Amazing !! Inilah Cara Menurunkan Berat Badan 15 Kilogram Dalam 6 Hari Tanpa Diet atau Olahraga Berat !!

Sponsored Links
.
.
Loading...
Kegemukan digambarkan sebagai penyimpanan lemak yang berlebihan di dalam tubuh. Ini membahayakan kesehatan dan pengaruh besar pada pekerjaan badan-badan seperti jantung, ginjal, hati, sendi, dan lainnya. Orang yang menderita kelebihan berat badan biasanya memiliki risiko yang lebih besar diabetes, tekanan darah tinggi, penyakit jantung. 

Jika ingin turunkan berat badan secara alami, Anda bisa secara rutin meminum jus peterseli lemon yang akan diulas kali ini dalam tips diet sehat.

Peterseli adalah sejenis tanaman yang biasa dikonsumsi oleh orang-orang India dan orang-orang dari negara sekitarnya. Mereka biasa mengkonsumsinya sebagai sayuran atau campuran nasi khas India (baryani) atau dicampur pada masakan kari daging(baik kambing maupun sapi) serta di pakai pula sebagai campuran masakan kari ayam

Ingat: peterseli berbeda dengan seledri

Bahan-bahan :

  • 5 liter air
  • 3 ikat daun peterseli
  • 1 kg lemon
  • Bubuk soda kue


Persiapan:

  1. Cuci lemon dengan soda kue, lalu diam lemon tersebut dalam air dingin sekitar 30 menit.
  2. Didihkan satu setengah liter air. Biarkan air tersebut dingin lalu potong lemon dan peterseli. Masukkan lemon dan daun peterseli ke dalam air tersebut.
  3. Tutup wadah air yang telah berisi daun peterseli dan lemon. Lalu masukkan dalam lemari es selama 24 jam. Setelah itu, blender semuanya.
  4. Simpan jus daun peterseli dan lemon di lemari es.


Mengkonsumsi :

Setiap pagi sebelum sarapan mengkonsumsi minuman ini selama lima hari berturut-turut. Kemudian jeda 10 hari, kemudian ulangi seluruh proses.
Pengobatan dengan istirahat Anda dapat menggunakan sampai Anda merasa perlu untuk menurunkan berat badan!
Campuran ini mempercepat pembakaran lemak dan memenuhi kebutuhan spesifik dari vitamin dan mineral dalam tubuh. Peterseli meningkatkan pencernaan dan mengurangi tubuh kelebihan cairan, menghilangkan pembengkakan.
Sponsored Links
Loading...
Tag : Diet, Kecantikan, Kesehatan, Tips
loading...
Back To Top