Portal Media Kesehatan Terbaik

Loading...
Loading...

Inilah 4 Bahan Alami Yang Mampu Mengatasi Masalah Jamur Kulit di Tubuh Mu , Selamat Mencoba !

Sponsored Links
.
.
Loading...
Saat ini kulit mudah sekali terkena jamur kulit Candida atau Kandidiasis. Terlebih lagi pada area kulit yang tertutupi, seperti lipatan ketiak, p4yud4r4 dan juga di sekitar kem4lu4n.

Tapi, kamu tidak perlu khawatir, karena jamur kulit Candida bisa diatasi dengan mengonsumsi beberapa makanan yang kaya akan vitamin, lemak menyehatkan dan prebiotik.



Nah, berikut ini adalah 4 jenis makanan yang terbukti dapat mengatasi jamur kulit Candida yang kamu derita.

Mau tau apa saja itu ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir fajar.co.id.

Pertama Menggunakan Pepaya

Pepaya sangat kaya akan kandungan vitamin C. Selain bisa mengonsumsi daging buahnya, kamu juga bisa memanfaatkan ekstrak biji dan daun pepaya untuk mematikan jamur dan mencegah infeksi jamur pada kulit.

Ke-dua Anda Dapat Menggunakan Ketumbar

Biji ketumbar juga bisa dimanfaatkan untuk mengatasi jamur kulit Candida. Ini karena biji ketumbar kaya akan serat, tembaga, besi, mangan dan magnesium yang dibutuhkan oleh tubuh.

Minyak yang dihasilkan biji ketumbar terkenal dapat melawan jamur kandidiasis di area Miss V. Kamu bisa menelan beberapa tetes minyak biji ketumbar attau mencampurnya dengan masakan.

Selanjutnya Anda Dapat Mencobanya Dengan Oregano

Minyak esensi oregano diketahui sebagai obat yang berkhasiat memerangi ancaman jamur dan bakteri penyebab infeksi jamur kulit seperti Candida. Kamu bisa meneteskan 10 tetes minyak esensi origano  dalam bak mandi dengan air hangat dan rasakan perubahannya setelah beberapa kali penggunaan.

Terahir Menggunakan Virgin Coconut Oil

Virgin coconut oil adalah minyak kelapa hasol perasan pertama yang memiliki kandungan vitamin, mineral dan antioksidan. Kamu bisa menuangkan minyak ini diatas sayuraan yang kamu konsumsi.

Nah, itulah dia ke empat bahan alami yang bisa mengatasi jamur kulit Candida. Semoga Artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan Anda dalam bidang kesehatan kulit.

Bila Artikel ini bermanfaat tolong sebarkan atau bagikan kepada keluarga maupun teman dekat Anda !
Sponsored Links
Loading...
Tag : Kesehatan
loading...
Back To Top